Sunday, January 30, 2011

Muse Takut Gangguan Sinar Laser Dikonsernya

Muse Takut Gangguan Sinar Laser Dikonsernya - Band rock modern asal Inggris Muse merasa khawatir dengan adanya sinar laser dalam setiap konsernya,Maklum konser band yang terkenal dengan ‘Hysteri’ini selalu dihiasi dengan cahaya yang begitu megah mengiri musik rock mereka.

"Kami semua berpikir, apa yang akan terjadi pada kornea kita pada 20 mendatang?" ujar drummer Dominic Howard seperti dilansir The Sun, Rabu 12/1/2011.

"Bisa saja kami berakhir seperti grup vokal yang menakjubkan seperti Blind Boys of Alabama," tambahnya.

Band yang digawangi Matthew Bellamy (vocal, gitar, piano, keytar), Christopher Wolstenholme (bass, rhythm gitar, harmonica) dan Dominic Howard (drum, perkusi) sudah mengeluarkan lima album dan tiga album live.selain itu Muse juga meraih berbagai penghargaan Album keempat mereka 'Black Holes and Revelations' (2006) masuk nominasi Mercury Prize, ajang penghargaan tertinggi bagi album terbaik di Inggris dan Irlandia.

Mereka juga berhasil meraih lima MTV Europe Music Awards, lima Q Awards, delapan NME Awards, dua BRIT awards, empat Kerrang! Awards, dan masih banyak lagi. Pada November 2010, Muse tercatat berhasil menjual lebih dari 10 juta album di seluruh dunia.

1 comment:

  1. Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

    ReplyDelete